5 Warna Lipstik yang Terkenal di Internet

Jum'at, 17 Maret 2017 - 23:14 WIB
5 Warna Lipstik yang Terkenal di Internet
5 Warna Lipstik yang Terkenal di Internet
A A A
JAKARTA - Wanita memang tak bisa lepas dari make-up. Akan tetapi tidak semuanya bisa membuat wajah terlihat cantik, khususnya penggunan lipstik. Masih banyak perempuan yang kurang pas mengenakan pemanis bibir ini.

Padahal, apapun jenisnya, baik itu matte, creme, maupun gloss, menjadi pilihan menarik untuk dipakai jika bisa disesuaikan dengan perlengkapan make up atau busana yang dikenakan. Nah, mengutip Sociolla, berikut 5 warna lipstik yang sangat terkenal, bahkan di internet menjadi warna favorit:

1. Merah
Ada beberapa jenis warna merah pada lipstik. Warna blue toned red merupakan pilihan tepat untuk mambuat kulit terlihat lebih cerah dan membuat gigi terlihat lebih putih.

Warna merah klasik juga menjadi salah satu warna yang paling banyak dicari wanita di internet. Ini karena cocok untuk wanita yang menggemari make up minimalis. Tanpa perlu 'make up berat’, wanita sudah bisa terlihat menonjol dengan warna lipstik ini. Ada juga variasi warna merah yang tak kalah cantik, seperti merah anggur, merah burgundy, hingga merah kecokelatan.

2. Mauve
Mauve merupakan warna ungu pucat yang dinamai seperti nama bunga mallow dalam bahasa Perancis. Mauve biasanya lebih condong ke arah keabuan dan kebiruan, serta hanya memiliki sedikit unsur magenta. Surprisingly, warna ini masuk dalam jajaran warna lipstik paling dicari di Google dalam kurun waktu 5 tahun terakhir. Alasannya, mungkin karena warna ini kekinian terbilang unik dan edgy.

3. Cream
Cream menjadi warna yang natural dan merupakan perwakilan warna yang sering disebut nude alias warna kulit polos karena nude bukanlah sebuah nama warna. Warna ini mulai populer beberapa tahun terakhir karena beberapa faktor.

4. Pink
Merah muda merupakan warna yang paling disukai wanita. Kebanyakan perempuan menyukai beberapa warna feminine, terlebih warna ini juga punya banyak variasi dan bisa membuat wajah terlihat lebih segar. Tak heran jika warna lipstik ini menjadi warna yang dicari di dunia maya.

5. Maroon
Maroon adalah warna merah gelap dengan unsur cokelat yang kental. Warna ini menjadi warna yang banyak dicari orang karena tren dark lips atau vampy lips yang belum surut. Warna merah yang punya unsur cokelat ini juga sedang digemari karena tren 1990-an yang kembali happening dan dicari banyak wanita.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.7574 seconds (0.1#10.140)